Blogger Widgets

Lowrider

Nah ni.. berhubung saya seorang yang bergelut dalam dunia teknik mesin, bagi kawan-kawan semua yang ingin mempunyai Lowrider.. ( DAMN!! masik ada yang gak tau Lowrider? cobak cek sekali-sekali toko om google dan kedainya tante yahoo,cari tau dah disitu,hehehe.. ),tetapi tidak tau beli dimana, dan ingin lebih praktis dengan cara membuatnya sendiri.. ini ada tips bagaimana cara dan ukurannya, disini saya akan berikan gambarnya dan list ukurannya.. let's!



dalam gambar dituliskan ukurannya dalam bentuk inch, sedangkan jika kawan-kawan ingin mengubahnya dalam ukuran Centimeter, harus dikalikan dengan 2,54 ,sehingga jika ukuran yang digambarkan 50" berarti 50 x 2,54 = 127 cm. Sudah mengertikan.. susah juga sih kalau dijelasin dalam blog beginian, enakan ngajarin langsung sih,hehehe... udah deh intinya saya cuman mau berbagi ukuran-ukuran sepeda Lowrider khususnya classic dan chopper... langsung aja dateng ke toko kue terdekat, eh.. SALAH! tukang las terdekat dan kasih gambarnya, pasti dia ngerti tuh,hehehe...
Untuk accessories lainnya tinggal search aja di kaskus dan order deh,karena yang saya berikan hanya ukuran dari framenya aja..
Mohon maaf atas kekurangannya,hehehe :D


Cheers... Let's go green!!

Posted in , , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Cintai Bumimu "STOP Global Warming"